Kagawa merencanakan Dortmund keluar karena Spanyol bergerak membayangi

Setelah gagal mendapatkan kembali bentuk terbaiknya sejak kembali ke Borussia Dortmund pada 2014, Shinji Kagawa sekarang bertujuan untuk menguji dirinya di Spanyol.

Shinji Kagawa ingin meninggalkan Borussia Dortmund karena kurangnya waktu bermain dan berharap untuk pindah ke LaLiga.

Dortmund menikmati musim yang baik dan duduk dengan nyaman di puncak Bundesliga dengan 30 poin dari 12 pertandingan dan belum kalah di papan atas.

Pelatih Lucien Favre telah menerima pujian signifikan karena menaruh kepercayaan pada pemain muda, dengan pemain seperti Jadon Sancho, Achraf Hakimi dan Christian Pulisic berkembang.

Beberapa individu tim yang lebih berpengalaman telah menemukan waktu bermain yang sulit didapat sebagai hasilnya, dengan Mario Gotze hanya menampilkan lima kali di liga dan Kagawa hanya bermain dua kali.

Sejak kembali dari mantra dua tahun dengan Manchester United di tahun 2014, Kagawa telah berjuang untuk konsistensi, dan tampaknya waktunya akan segera berakhir ketika dia melihat kepindahan ke Spanyol.

Saya ingin menyelesaikan situasi saat ini sesegera mungkin,” kata pemain internasional Jepang berusia 29 tahun itu kepada Nikkan Sports. ‚ÄúSalah satu caranya adalah mengubah tim. Saya ingin mengubah lingkungan dan tantangan.

Saya telah bermain di Dortmund dan Manchester United, tidak peduli negara mana saya pergi, saya tidak akan takut.

Saya selalu memikirkan bagaimana saya bisa pergi ke Spanyol dalam beberapa tahun terakhir. Saya tidak bisa pensiun tanpa pergi ke Spanyol. Ini adalah tantangan paling penting dalam karir saya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *