Marco Verratti mengungkapkan mengapa dia tetap di PSG meski mengklaim Barcelona menawarkan lebih banyak uang

Marco Verratti telah mengungkapkan mengapa dia memutuskan untuk menolak Barcelona untuk tinggal di Paris Saint-Germain, meskipun dia mempersingkat liburan musim panas untuk mengadakan pembicaraan dengan direktur olahraga klub.

Pelatih asal Italia itu menjadi subyek dari pergerakan € 100m potensial ke raksasa Catalan musim panas lalu setelah PSG gagal lagi di Liga Champions dan dipaksa untuk menonton Monaco menang Ligue 1.

Yang menyebabkan Verratti mempertimbangkan masa depannya di klub sebelum penguatan berat dengan pemain Dani Alves, Kylian Mbappe dan Neymar meyakinkan dia untuk percaya pada proyek Paris sekali lagi.

Dan meskipun sepertinya pemain datang ke PSG untuk mendapatkan uang, Verratti bersikeras bahwa dia bisa mendapatkan lebih banyak di Barcelona, karena rekan setim barunya Neymar bisa bermain di Manchester City dan Chelsea.

Saya jujur, untuk pertama kalinya dalam lima tahun saya bertanya-tanya apakah saya harus tinggal di sini,katanya kepada L’Equipe.

Orang-orang mengira saya bermain untuk PSG demi uang, tetapi saya bisa mendapatkannya di tempat lain juga. Jika saya pindah di musim panas,ada klub yang siap membayar € 100 juta untuk menandatangani saya dan saya akan mendapatkan lebih banyak lagi.

Neymar,dia bisa mendapatkan sebanyak Manchester City atau Chelsea. Dia tidak mendaftar di sini untuk uang tetapi proyek.Itu sama dengan saya.

Pemain berusia 24 tahun itu juga berganti agen musim panas itu yang diperkuat menunjukkan dia ditetapkan untuk pindah besar setelah mengganti Donato Di Campli dengan super-agen Mino Raiola.

Itu benar-benar rumit,katanya. Saya tidak mengharapkan musim panas seperti itu. Banyak hal terjadi yang tidak saya sukai,di antara mereka orang-orang dari sisi saya. Mereka memikirkan diri mereka sendiri dan bukan saya. Saya tidak pernah memberi tahu PSG:Saya ingin pergi.Saya tidak yakin apakah kami adalah tim dengan ambisi yang sangat besar.

Ketika direktur olahraga baru Antero Henrique tiba,hal pertama yang saya lakukan adalah memperpendek liburan saya untuk berbicara dengannya.Segera setelah kami berbicara pertama, saya mengatakan kepadanya:Bagus, saya akan tetap di sini.Saya tidak tinggal karena Neymar dan Mbappe tiba – pada waktu itu saya bahkan tidak tahu mereka akan menandatangani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *