Piala Dunia 2018: Segala hal yang perlu Anda ketahui tentang Raphael Varane

Bek Real Madrid Raphael Varane akan menjadi kapten tim Prancis dalam pertemuan Grup C hari Selasa melawan Denmark sebagai target samping sisi Didier Deschamp di Moskow.

Pemain berusia 25 tahun itu akan menggantikan Hugo Lloris dan menggambarkan keputusan pelatih itu sebagai kehormatan mutlak.

Ini adalah tanda pelatih (Didier Deschamps) yakin pada saya. Ini adalah tanggung jawab yang telah saya ambil di waktu lain dengan harga diri yang sama.

Perancis, yang telah lolos ke babak sistem gugur dengan kemenangan atas Peru dan Australia, belum mencapai perlengkapan terbaik dan Deschamps tidak berminat untuk melakukan apa pun bagi Denmark.

Kami tidak akan memberi mereka bantuan. Tujuan kami adalah menjamin tempat pertama dan dua hasil akan memungkinkan itu.

Denmark hanya perlu satu poin untuk bergabung dengan Perancis di babak 16 besar dan bahkan bisa menyambungkan Les Bleus ke posisi teratas di Grup C dengan kemenangan.

Pelatih Denmark, Age Hareide, membuat beberapa komentar yang tidak menarik tentang Prancis dalam membangun turnamen, menyebut mereka “tidak istimewa.

Setiap orang bebas untuk mengatakan apa yang mereka inginkan dan menerima tanggung jawab. Itu bukan hal yang sangat menyenangkan, ”kata Deschamps.

Sementara para pelatih bertempur habis, kami pikir itu akan menjadi ide yang baik untuk mengenal pria yang akan mengenakan ban kapten pada hari Selasa.

Awal mula untuk seorang superstar dalam pembuatannya

Lahir di Lille, Perancis pada 25 April 1993, Varane memulai karir sepak bolanya di klub lokal AS Hellemmes pada usia tujuh tahun. Dua tahun kemudian ia menandatangani untuk RC Lens di mana ia segera naik peringkat pemuda klub sebelum menandatangani kontrak profesional pertamanya selama musim 2010/2011.

Tidak butuh waktu lama bagi klub lain untuk mulai memperhatikan bek tengah berbakat yang bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2011 di bawah pengawasan Jose Mourinho.

‘Special One’ telah menggambarkan Varane – yang memenangkan tiga gelar Liga Champions UEFA dengan Madrid pada usia 24 tahun – sebagai salah satu pemain bertahan terbaik di dunia.

Anak ini memiliki semuanya sejak awal.

Varane adalah yang termuda yang memiliki kapten Les Bleus

Varane menjadi pemain termuda yang menjadi kapten Prancis ketika ia menggantikan Blaise Matuidi dalam kemenangan 3-0 atas Armenia pada 14 Oktober 2014.Dia juga terkesan selama Piala Dunia 2014 dan dinominasikan untuk penghargaan Pemain Muda Terbaik, sebuah penghargaan yang dimenangkan oleh rekan setimnya Paul Pogba.

Varane membuat gelombang dan itu hanya masalah waktu sebelum penawaran mulai mengalir dengan klub bersemangat untuk mengamankan tanda tangannya pada tahun 2011.

Ini adalah waktu yang gila bagi Pembela lensa yang teleponnya tidak berhenti berdering dengan baik mencoba belajar untuk ujian.

Ada satu panggilan yang sangat penting yang tidak berlangsung lama.

Varane menjelaskan mengapa dia memberi tahu Zidane untuk menelepon kembali nanti:

Kemudian, suatu sore Zizou menelepon saya, tetapi saya tidak begitu yakin apakah itu dia atau bukan. Saya hampir tidak mendengarkan apa yang dia katakan. Saya hanya berpikir: ‘Inilah yang saya butuhkan saat ini’ (tertawa). Tapi ketika aku mendengarkan, aku mulai mengenali suaranya. Saya merasa sedikit bodoh dan tidak tahu harus berkata apa. Saya benar-benar stres sehingga saya berkata kepadanya: ‘Ok, tapi saya agak sibuk saat ini. Bisakah Anda memanggil saya lain kali? ’. Dan saya meletakkan telepon. Bertahun-tahun kemudian dan saya masih diingatkan tentang itu .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *