Peringatan merah di PSG: Neymar dan Mbappe terluka

dengan Liverpool di cakrawala di Liga Champions, hal terakhir yang diinginkan Paris Saint-Germain adalah kehilangan Kylian Mbappe dan Neymar karena cedera. Kedua pemain datang dalam pertandingan persahabatan melawan Uruguay dan Kamerun masing-masing, menempatkan risiko partisipasi mereka dalam pertandingan yang bisa memutuskan seberapa jauh mereka pergi di kompetisi Eropa musim ini.

Neymar, cedera otot

Ketakutan pertama malam itu, tiba di Inggris, selama Brasil-Kamerun. Itu datang pada menit ketujuh ketika Neymar menerima bola di tengah lapangan. Pada saat penembakan itu, Ney menyadari bahwa ada sesuatu yang salah. Sikapnya itu seketika. Neymar berhenti,menyentuh pangkal pahanya dan memandang bangku, karena dia tidak bisa melanjutkan. Tite tidak ragu-ragu:Richarlison melakukan pemanasan dan Neymar memberikan ban kapten ke Marquinhos.

Jatuhnya Mbappy yang mengerikan

Mbappe diminta untuk pergi setelah kejatuhan yang mengerikan dalam pertandingan antara Perancis dan Uruguay.Dalam sebuah aksi di mana pemain depan Prancis itu mencoba untuk mengitari penjaga gawang Uruguay itu, mereka bertabrakan dan ketika dia jatuh ke tanah, semua beban Mbappe masuk ke bahu kanannya.

Pemain muda itu dihadiri dan setelah pemeriksaan oleh badan medis dari tim Prancis, Mbappe kembali. Namun, dalam satu menit itu jelas dia tidak bisa melanjutkan. Dalam seminggu di mana ada banyak pembicaraan tentang hubungan trident PSG, mungkin itu, melawan Liverpool, hanya Cavani yang ada di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *