Lionel Messi kembali ke skuad Barcelona untuk pertandingan melawan Real Betis

Lionel  Messi kembali ke skuad Barcelona untuk pertandingan La Liga Spanyol melawan Real Betis.
Tetapi tidak ada Ousmane Dembele setelah laporan masalah disiplin yang melibatkan orang Prancis itu.

Lionel Messi telah kehilangan hampir tiga minggu aksi setelah ia menderita lengan borken tetapi kembali berlatih minggu ini dan diberi nama dalam skuad 19-orang Ernesto Valverde untuk pertandingan kandang hari Minggu.

Dembele terkenal karena ketidakhadirannya setelah laporan yang ia gagal tunjukkan untuk pelatihan pada hari Kamis, setelah tidak diberitahu klub dia menderita gastroenteritis.Itu bukan hukuman,kata Valverde tentang ketidak hadiran 21 tahun itu.Semua orang dapat menafsirkannya sesuai keinginan mereka.Kekecewaan terbaru Dembele telah menyebabkan spekulasi lebih lanjut atas masa depan jangka panjang dari penandatanganan senilai 105 juta euro ($ A165 juta) dari Borussia Dortmund tetapi Valverde mengatakan dia tetap tertarik untuk membantunya mewujudkan potensinya. .Bakat yang dimiliki Dembele sulit ditemukan dan kami harus membantunya memanfaatkannya,katanya.

Kami menginginkan yang terbaik dari setiap pemain di tim kami. Dembele memiliki bakat luar biasa dan kami ingin membantunya menunjukkannya suatu saat nanti. ”Kembalinya Messi akan datang sebagai dorongan besar bagi pimpinan liga Barca dengan pemain Argentina itu tidak sendirian dalam melanjutkan latihan.

Bek Samuel Umtiti dan kiper Marc-Andre Ter Stegen juga kembali dari cedera PHK dengan bek Prancis itu untuk pertama kalinya sejak September karena masalah lutut

Setiap orang yang dipilih dalam kondisi baik, ”kata Valverde.

Kembalinya Umtiti dan Messi bukanlah risiko.

Memang benar kami menjaga Marc tetapi dia siap untuk pertandingan melawan Betis.

Kami akan melihat besok jika Messi siap bermain selama 90 menit atau tidak, tetapi dia kehilangan rasa takut karena kejatuhannya.” Philippe Coutinho tidak akan tampil karena cedera hamstring. Betis berada di urutan ke-14, tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka di liga, meskipun pelatih Quique Setien percaya dia telah melihat hal yang benar dalam pertandingan terakhir melawan Celta Vigo dan AC Milan.Kami telah mengambil langkah maju dan para pemain telah mendapatkan sedikit kepercayaan mereka kembali,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *