Chat with us, powered by LiveChat Verification: 153ddbf32eb46667

Mengapa Diego Maradona mengenakan dua jam tangan selama undian Piala Dunia

Dengan kelompok-kelompok untuk Piala Dunia FIFA 2018 di Rusia sekarang diurutkan, saatnya bagi para penggemar sepak bola untuk menjadi sangat bersemangat tentang apa yang akan diadakan musim panas mendatang.

Undian Jumat di Moskow mengatur tempo saat Gary Lineker menyelenggarakan acara bersama sejumlah legenda, seperti Diego Maradona, Carles Puyol, dan Diego Forlan.

Meskipun kekhawatiran Lineker bahwa ia akan mengacaukan, hasil imbang berlangsung relatif lancar dan bahkan ada beberapa momen lucu yang bisa dinikmati penggemar di media sosial.

Dasi kupu-kupu kuning Maradona sangat mencolok mata, seperti dasi pribadi Stoke City Gordan Banks, yang bahkan diperhatikan oleh Peter Crouch.

Maradona secara tak terelakkan mengambil alih panggung selama undian, dengan penggemar menyadari sesuatu yang agak aneh tentang legenda Argentina.

Seperti yang Anda lihat pada gambar di bawah, Maradona tidak mengenakan satu pun, tetapi dua jam saat ia memilih tim untuk undian.

Aneh. Pemain berusia 57 tahun itu semua tersingkir karena acara dengan dasi kupu-kupu kuning dan anting-anting berlian, tetapi dua jam tangan tampak sedikit tidak perlu.

Namun, menurut Mirror, ada alasan bagus mengapa Maradona memiliki jam di setiap pergelangan tangan untuk undian Piala Dunia.

Mereka mengklaim Maradona selalu memakai dua jam ketika dia bepergian: satu untuk memberi tahu waktu di kota dimana dia berada dan satu untuk memberitahu waktu di Argentina.

Pengundian dimulai pada pukul 3 sore waktu Inggris, jadi jam kota Maradona akan membaca pukul 6 sore waktu Rusia (Moscow) dan 12:00 waktu Argentina di jam rumahnya.

Masing-masing untuk mereka sendiri. Banyak penggemar sepak bola bertanya-tanya mengapa Maradona memiliki dua jam tangan, jadi penjelasan Mirror pasti akan menjawab banyak pertanyaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *