Prediksi Pertandingan Liga Champions: Juventus vs Manchester United

Jadwal Laga lanjutan matchday keempat Grup H kompetisi sepak bola Liga Champions 2018/19 mempertemukan sang pemuncak grup, Juventus yang akan menghadapi Manchester United di Juventus Stadium pada Kamis (08/11/18) dinihari pukul 03.00 WIB.

Peroleahan sembilan poin menbuat Juventus cukup meraih hasil imbang pada laga nanti untuk dapat melaju ke babak 16 besar Liga Champions.

Namun bermain di kandang sendiri tentu akan menanbah motivasi Juventus untuk merebut poin penuh dari manchester United dan keluar sebagai juara Grup H Liga Champions.

Pada matchday Liga Champions sebelumnya, anak asuh Massimiliano Allegri mengalahkan United 1-0 di Old Trafford lewat gol tunggal Paulo Dybala.

Gol itu tercipta salah satunya berkat peran Cristiano Ronaldo, yang kembali ke kota Manchester untuk menghadapi mantan klubnya tersebut.

sementara kubu setan merah yang baru mengemas empat poin juga mengusung misi mendapat kan poin penuh pada laga nanti.demi menjaga peluang lolos ke fase gugur liga Champions

Hanya saja dengan kedigdayaan Juventus musim ini baik di Liga Champions maupun di Serie A, maka akan sangat sulit bagi Manchester United untuk membendung serangan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dan keluar sebagai pemenang.

Namun Setan Merah juga memiliki modal bagus setelah sebelumnya meraih kemenangan 3-0 atas Juventus pada pertemuan terakhir di Turin, yakni pada Liga Champions musim 2002-2003.

Cristiano Ronaldo akan menjadi sorotan utama saat melawan mantan klubnya, terlebih jika ia mampu melesakkan tambahan golnya di Liga Champions pada laga nanti setelah sebelumnya gagal menorehkan gol di matchday pertama yang berlangsung di Old Trafford.

Sejauh ini Ronaldo tertinggal dari capaian gol Paulo Dybala yang sudah mengoleksi empat gol di Liga Champions musim ini. Laga melawan Manchester United akan menjadi ajang pembuktian striker 33 tahun tersebut.

Eks gelandang Juventus ini juga akan menunjukkan tajinya saat harus melawan mantan klubnya pada laga nanti. Pogba menjadi aktor kemenangan United saat bertandang ke markas Young Boys di matchday pertama grup H dengan torehan dua golnya.

Jose Mourinho juga selalu mempercayakan Pogba untuk bermain penuh di tiga laga sebelumnya, dan dibayar dengan penampilan apik gelandang 25 tahun tersebut hingga bersih dari pelanggaran dan kartu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *